Iklan

Iklan

,

Iklan

Tim Patroli Blue Light Polsek Lilirilau Ciduk Pelaku Balap Liar di Cabbenge

NASIONALKINI.com
Rabu, 07 April 2021, 21.13.00 WIB Last Updated 2021-04-07T14:13:59Z






Soppeng, Nasionalkini.com, Patroli Blue Light kembali di laksanakan oleh Polsek Lilirilau, Selasa (6/4/21) Pukul 23.00 Wita.

Patroli yang bertujuan memberi rasa aman serta merespon laporan masyarakat tersebut rutin di lakukan.

Pada Patroli Blue Light kali ini tim yang dipimpin Kanit Provost Polsek Lilirilau Aipda Syafruddin kembali melakukan pantauan di jalan poros Cabbenge, berdasarkan laporan masyarakat di sepanjang jalan tersebut sering terjadi balap liar dan atraksi free style.

Ketika tim tiba di TKP tepatnya didepan Alfamart Cabbenge didapati beberapa anak muda yang melakukan aksi balap liar dan atraksi, mereka pun kemudian digiring ke Mapolsek Lilirilau.

Aipda Syafruddin yang di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut " Iyya benar, beberapa orang anak yang masih pelajar kita amankan, beberapa waktu lalu kita sudah kasih teguran tapi masih mengulangi,"

" Apa yang mereka lakukan (Bali dan atraksi ) sangat membahayakan baik bagi mereka sendiri maupun bagi pengguna jalan lainnya," Ungkap Aipda Syafruddin.

" Ini sudah sangat meresahkan masyarakat makanya mereka beserta kendaraannya kami amankan kemapolsek untuk proses lebih lanjut," Pungkas Aipda Syafruddin. (Jafar Jeff ).