Iklan

.

Iklan

.
,

Iklan

CLOSE ADS
CLOSE ADS

Kasat Lantas Polres Soppeng : Pakai Motor Taksi ke Sekolah, Akan di Tertibkan!

NASIONALKINI.com
Jumat, 26 Maret 2021, 14.30.00 WIB Last Updated 2021-03-26T07:30:28Z

Poto : Iptu A.M Yusuf, SH



Soppeng, Nasionalkini.com, - Maraknya motor taksi angkut gabah yang di gunakan siswa di Kabupaten Soppeng menuju ke sekolah akhir akhir ini mengundang keresahan sebagian warga yang di tumpahkan melalui media sosial facebook.

Seperti yang di posting sebuah akun dengan nama Ulat Buluh di salah satu grup facebook :



Screenshoot Postingan Ulat Buluh


Menanggapi hal tersebut Kasat Lantas Polres Soppeng Iptu A. Muhammad Yusuf. SH ketika dihubungi melalui media Whatsshap terkait keluh kesah warga mengenai motor taksi gabah yang di pergunakan siswa kesekolah menegaskan setelah mendapat kabar tersebut telah menurunkan jajarannya untuk melakukan penertiban.

" Saya sudah perintahkan ke Kanit Turjawali untuk melakukan patroli penertiban, menghimbau dan sampaikan teguran, apabila telah dilakukan himbauan dan masih di temukan masih ada pelanggaran akan di tindak tegas ( Tilang )," Ungkap Kasat Lantas, Jum'at (26/03/2021).

" Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk mematuhi peraturan lalu lintas, memperhatikan kelengkapan kendaraan terutama surat surat berupa SIM dan STNK dan menggunakan helm SNI bagi pengendara roda 2," Pungkas Kasat Lantas. ( Jafar Jeff ).