Iklan

Iklan

,

Iklan

APKLI BONE Segera tata dan berdayakan PKL Usai pelantikan pengurus DPD

NASIONALKINI.com
Jumat, 12 Maret 2021, 21.14.00 WIB Last Updated 2021-03-12T14:14:29Z



Bone, Nasionalkini.com, -
Asosiasi pedagang kaki lima Indonesia dewan pimpinan daerah kab Bone Sulawesi Selatan segera lakukan penataan PKL untuk pemberdayaan masyarakat pedagang kaki lima.

Kita segera lakukan pendataan PKL bagi yang Belum terdata Agar segera terdaftar di organisasi untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan di kemudian hari ungkap Iwan Hammer ketua DPD APKLI kab Bone Yang baru Saja di kukuhkan oleh Bupati Bone Dr H A Baso Fashar Mahding Padjalangi MSI , Rabu 10-03-2021.

Lanjut, Iwan kami sudah sampaikan kepada seluruh pengurus DPD untuk segera melakukan pendataan bagi PKL yang belum terdaftar di seluruh wilayah kabupaten Bone propinsi Sulawesi Selatan, Jumat 12-03-2021.

Dg Kamal  50 Tahun warga kota Watampone ,kami sangat bersyukur dengan dilantiknya pengurus DPD APKLI kab Bone Sulawesi Selatan, karena  selama ini kami Seakan Tak punya Rumah , Mau mengadukan Nasib kemana karena belum adanya organisasi yang Bisa mewadahi kami pedagang kaki lima.

Namun setelah adanya pelantikan pengurus APKLI BONE kami merasa sangat senang dan berterima kasih kepada pemerintah daerah dan Juga pimpinan APKLI pusat Yang sudah menerima dan merestui keberadaan organisasi yang mewadahi PKL Ini ucapnya saat ditemui di lokasi tempat biasa menjajakan dagangannya.

Sumber : APKLI Bone
Publish : Jeff