Iklan

Iklan

,

Iklan

Kunker Di Soppeng, Polisi Kawal Ketat Menteri Pertanian RI

NASIONALKINI.com
Minggu, 22 November 2020, 18.49.00 WIB Last Updated 2020-11-22T11:52:13Z

NASIONAL KINI ■  Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K, bersama Pjs Bupati Soppeng Drs. Idham Kadir S.sos MS.i beserta forkopimda menyambut kunjungan Kerja Menteri Pertanian RI Dr. H. Syahrul Yasin Limpo SH, M.Si, MH di Kab. Soppeng, Minggu, (22/11/2020).

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo dalam kunjungan kerja di Kab. Soppeng di agendakan akan menghadiri gerakan tanam padi yang dipusatkan di iwae Desa Leworeng Kec. Donri-Donri Kab. Soppeng. Sekaligus akan menyerahkan bantuan kepada Gapoktan yang ada di Kab. Soppeng.


Selain menghadiri kegiatan di Kecamatan Donri-Donri. Menteri Pertanian RI juga akan mengunjungi Medde Desa Patampanua Kec. Marioriawa Kab. Soppeng.

Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa mengatakan, personel Polres Soppeng telah diterjunkan dalam pengawalan ketat kunjungan kerja Menteri Pertanian RI di Kab. Soppeng ini, tandasnya


Ia mengatakan, pengawalan disesuaikan dengan situasi kegiatan, mulai pengaturan lalu lintas, juga di sela-sela kegiatan lain, pungkas Kapolres Moh Roni.

■ A2M