Iklan

Iklan

,

Iklan

Kapolres Soppeng Bersama Ketua Bhayangkari Cabang, Kunjungi Personel yang Sakit

NASIONALKINI.com
Jumat, 06 November 2020, 15.14.00 WIB Last Updated 2020-11-06T08:35:36Z

NASIONAL KINI ■ Sebagai wujud kebersamaan dan perhatian kepada anggota ditunjukkan oleh seorang pimpinan. Ditengah kesibukannya Kapolres Soppeng AKBP Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K menjenguk personel Polres Soppeng yang sedang sakit. 

"Dalam kunjungannya tersebut Kapolres Soppeng turut didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng, Kabag Sumda Polres Soppeng Kompol Umar Siatta, S.Sos, Kasat Binmas Akp Jamaluddin S.H serta pengurus Bhayangkari Cabang Soppeng".


Disela kunjungan, Kapolres Soppeng AKBP Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K mengungkapkan ke media ini "kunjungan yang dilaksanakan dalam rangka kepedulian terhadap personil Polri yang sakit", tuturnya, Jumat 06 November 2020.

Semoga Personel Polres Soppeng yang sakit, Kompol H. Suwardi, Aiptu Anwar S.H dan Bripka Rahmat dapat kembali pulih seperti sediakala, dan kembali menjalankan rutinitasnya sebagai anggota POLRI, terang Kapolres Soppeng

"Selain memberikan bantuan moril, Kapolres Soppeng juga memberikan tali asih dan sembako kepada personel yang sedang sakit tersebut".

 ■ A2M