Iklan

Iklan

,

Iklan

Didampingi Ketua Bhayangkari, Kapolres Soppeng Kunjungi Personel yang Sakit

NASIONALKINI.com
Jumat, 13 November 2020, 10.30.00 WIB Last Updated 2020-11-13T03:35:42Z

NASIONAL KINI ■  Sebagai wujud Kepedulian selaku pimpinan, Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng melaksanakan anjangsana mengunjungi personil Polres Soppeng yang  sakit. 

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Soppeng turut didampingi Kabag Sumda Polres Soppeng Kompol Umar Siatta, S.Sos, PJU Polres Soppeng dan pengurus Bhayangkari Cabang Soppeng.

Kapolres Soppeng Akbp Moh Roni Mustofa S.I.K M.I.K disela kunjungan mengatakan kegiatannya ini sebagai wujud kepedulian kami kepada personel Polri dalam hal ini anggota Polres Soppeng yang sedang sakit”, ucapnya, Jum'at (13/11/2020).


Lanjut kata pemegang tongkat Komando di Polres Soppeng tersebut, semoga di Jum'at berkah ini, akan menjadikan hidayah,  berharap agar personel kita Aiptu Mansur dan Aiptu Hasse personil Polsek Marioriwawo yang sedang sakit segera diberi kesembuhan oleh Allah SWT, Kami semua  mendoakan agar segera sembuh dan dapat beraktifitas seperti sedia kala.” tandasnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Soppeng memberikan bantuan tali asih dan sembako sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polres Soppeng kepada personel Polri yang sedang sakit dalam tugas, dan telah bekerja maksimal hingga saat ini. 

 ■ A2M
#Polressoppeng#