Iklan

Iklan

,

Iklan

Polres Soppeng Silaturahmi bersama Warga Neneurang Melalui Program Safari Subuh

Redaksi
Rabu, 18 Oktober 2023, 19.02.00 WIB Last Updated 2023-10-18T12:02:07Z

Nasionalkini.com, Soppeng -- Lanjutan Program Safari Subuh Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T.,CIPA terus berjalan, dalam kegiatan kali ini dilaksanakan di Masjid Ar - Rahman Neneurang Polsek Lalabata Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Rabu 18 Oktober 2023.

Dalam Safari Subuh kali ini dipimpin langsung oleh Kabag Ren Polres Soppeng Akp Zainuddin S.Sos yang diawali dengan sambutan oleh Kapolsek Lalabata Iptu Andi Ahmad Rahmansa San S.Sos M.M

Dalam Safari Subuhnya, Kabag Ren Polres Soppeng menyampaikan Tausyah Agama terkait dengan Manusia terbaik dan keutamaan mempelajari dan membaca Al - Quran.

Selain menyampaikan Tausyah Agama, Akp Zainuddin S.Sos juga menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas diantaranya agar mematuhi peraturan berlalu lintas, serta menciptakan Pemilu Damai 2024, mengingat saat ini tahapan Pemilu sudah dimulai.

Pada kesempatan yang sama, Kabag Ren Polres Soppeng juga menghimbau Jamaah Masjid agar mewaspadai segala bentuk penipuan dengan berbagai Modus, Pencurian serta Peredaran Narkotika.

Diketahui, Program Safari Subuh Kapolres Soppeng teraebut dalam rangka bersilaturahmi dan bersentuhan langsung bersama masyarakat serta menyerap Aspirasi permasalahan Sosial yang timbul dimasyarakat.

Dari Program tersebut Kapolres Soppeng juga dianugerahi penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia ( MURI ) atas pelaksanaan Safari Kamtibmas subuh terbanyak tingkat Polres se Indonesia (***)