Iklan

Iklan

,

Iklan

Melalui Safari Subuh, Polres Soppeng Jalin Silaturahmi bersama Masyarakat

Redaksi
Selasa, 24 Oktober 2023, 15.34.00 WIB Last Updated 2023-10-24T08:34:31Z

NASIONALKINI.COM, SOPPENG | Polres Soppeng kembali menggalakkan Program Silaturahmi Safari Kamtibmas Subuh Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T, CIPA., Selasa subuh 24 Oktober 2023.

Kegiatan yang dilaksanakan Masjid Mifthaul Khaer Dusun Panincong Kelurahan Lalabata Rilau Kecamatan Lalabata dipimpin langsung oleh Kabag Ren Polres Soppeng AKP Zainuddin S.Sos.

Berjalan dari Masjid ke Masjid, Program Safari Subuh Kapolres Soppeng rutin dilaksanakan setiap 3 kali dalam seminggu guna bersilaturahmi bersama warga Kota Soppeng.

Mengawali kegiatan, Kabag Ren Polres Soppeng AKP Zainuddin S.Sos menyampaikan Tausyah Agama terkait Nikmatnya Islam serta upaya untuk selalu bersyukur diberikan Nikmat dalam beribadah kepada Allah Subhanahu wata Ala.

Kabag Ren Polres Soppeng AKP Zainuddin S.Sos dalam kesempatannya juga menyampaikan beberapa pesan - pesan Kamtibmas diantaranya mengajak para Jamaah agar tertib berlalu lintas ketika berkendara dengan tidak melanggar, karena kecelakaan sebagian besar diawali dengan melakukan pelanggaran lalu lintas, utamanya yang mempunyai anak remaja agar betul diperhatikan ketika diberi kendaraan.

Selain itu AKP Zainuddin S.Sos juga mengajak masyarakat agar menyambut tahapan Pemilu 2024 dengan damai, meski terkadang berbeda pilihan agar tidak menimbulkan perpecahan dimasyarakat.

Pada kesempatan yang sama ia juga menghimbau masyarakat agar mewaspadai peredaran Narkotika yang dapat menyasar siapa saja serta Penipuan online khususnya di Media Sosial yang sangat meresahkan masyarakat.

Diakhir kegiatan, masyarakat juga berkesempatan menyampaikan pertanyaan, kritik dan saran terkait pelayanan dalam menjaga Harkamtibmas yang telah dilaksanakan Polres Soppeng. (***)