Iklan

Iklan

,

Iklan

Prosesi Mappettuada Andi Sapada Mulya dan Andi Anugrawan Munawar

Redaksi
Senin, 06 Maret 2023, 17.29.00 WIB Last Updated 2023-03-06T10:29:46Z

NASIONALKINI, SOPPENG -- Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Soppeng Andi Mull makmun menggelar prosesi adat mappasiarekeng (Mappettuada) putri bungsunya Andi Sapada Mulya, di Tajuncu Soppeng. Minggu (05/03/2023).


Andi Sapada Mulya adalah putri bungsu dari Andi Mull Makmun dan Hj. Andi Herawati Tahir. S.PD yang resmi dipinang oleh Andi Anugrawan Munawar anak dari Almarhum Andi Munawar dan Hj. Andi Darmawati Kuma. BA mantan Kepala Desa Donri-Donri.


Prosesi Mappettuada terlihat  dihadiri Wakil Bupati Soppeng IR. H. Lutfi Halide MP bersama ibu Nuni Ujiami Lutfi, Camat Donri-Donri Hj. Andi Singkeru Mangga Ewa ,S.Pi, M.Si, dan segenap rumpun keluarga, yang juga masih satu rumpun kerabat keluarga dekat.

Wakil Bupati Soppeng Lutfi Halide dalam kesempatan acara sekaligus mewakili kedua rumpun keluarga, menyampaikan Alhamdulillah hari ini, pada idi satu rumpun kelurga dipersatukan dalam deceng (Perkawinan) saya mendoakan acara ini nantinya berjalan sukses sampai pada hari yang telah disepakati, terangnya


Menurut Wabup Soppeng, Andi Mull Makmun dan Hj Andi Darmawati Kuma adalah adek saya, tentunya nantinya pernikanan ini akan semakin memperkokoh jalinan kekeluargaan kita, kuru sumange salamaki-salamaki, topada mita deceng maneng, tandas Lutfi Halide.

"Adapun sesuai hasil Kesepakatan acara Mapettuada, disepakati kedua belah pihak perwakilan keluarga. Untuk pesta pernikahan Andi Sapada Mulya dan Andi Anugrawan Munawar akan dilaksanakan pada tanggal 7/05/2023 di Tajuncu Donri-Donri Soppeng".