Iklan

Iklan

,

Iklan

Kapolres Soppeng Raih penghargaan terkait pengamanan aset daerah dan Pengawalan pemulihan Ekonomi

Redaksi
Jumat, 23 Desember 2022, 21.43.00 WIB Last Updated 2022-12-23T14:43:03Z

NASIONALKINI, SOPPENG -  Pemerintah Kabupaten Soppeng menggelar kegiatan "Pengamanan aset daerah", berlangsung di hark cafe malaka, Kamis (22/12/2022), malam.

Dalam kegiatan ini, Kapolres Soppeng AKBP. Santiaji Kartasasmita, S.IK, meraih Penghargaan dari Bupati Soppeng atas partisipasinya dalam pendampingan pengamanan aset tanah milik pemkab soppeng dan pengawalan kegiatan pemulihan ekonomi Nasional.

Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak. SE dalam sambutannya, dirinya sangat mengapresiasi kinerja Kapolres Soppeng AKBP. Santiaji Kartasasmita, atas  dedikasinya dalam pengamanan aset tanah milik pemkab soppeng serta dalam pengawalan kegiatan pemulihan Ekonomi Nasional.

Dikegiatan ini, Bupati Soppeng juga mengucapkan terima kasih kepada Kajari Soppeng beserta Jajarannya dan kepala BPN yang telah luar biasa menyelesaikan sertifikat ini dimana kami menargetkan di tahun 2024 semua harus tuntas.

Kami yakin bahwa apa yang dilakukan hari ini adalah suatu proses yang luar biasa karena telah ada 225 sertifikat gang diserahkan dari 500 aset yang ada, tukas Bupati Soppeng.

Semoga dimasa yang akan datang kebersamaan ini dapat tetap terjaga, kami ucapkan terima kasih kepada Kapolres Soppeng  AKBP. Santiaji Kartasasmita yang telah melakukan pengawalan terkait dampak ekonomi yang harus diperkuat apalagi masalah pangan yang perlu menjadi perhatian kita semua, sambung Bupati Soppeng

"Jadi tolong kebersamaan ini tetap dijaga dan dipertahankan, namun yang terpenting adalah selalu menjaga kekerabatan dan kekeluargaan", Andi Kaswadi menandaskan. ***