Iklan

Iklan

,

Iklan

Polwan Berikan Selamat HUT ke 4 IWO Soppeng

NASIONALKINI.com
Jumat, 26 Agustus 2022, 04.49.00 WIB Last Updated 2022-08-25T21:49:28Z
Nasionalkini, Soppeng - Ikatan Wartawan Online (IWO) Soppeng gelar puncak rangkaian kegiatan memperingati HUT ke- 4, di kantor IWO Soppeng, Rabu (24/08/2022).

"Menarik dan membetot perhatian Ketua IWO menerima surprise dari Kasatlantas Polres Soppeng AKP. Saharuna bersama seluruh anggota dan Polwan Satlantas Polres Soppeng kunjungan dadakan ke Kantor IWO Soppeng dengan membawa Kue tart Ulang Tahun IWO ke-4 sembari menyanyikan lagu selamat ultah IWO Soppeng".

Mendapat kunjungan surprise tersebut Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun mengucapkan terima kasih " Terima kasih banyak, kepada Kasat Lantas Polres Soppeng AKP. Saharuna beserta seluruh Anggota Satlantas Polres Soppeng yang telah datang mendadak di acara, saya tidak bisami berkata-kata, sungguh luar biasa perhatian Bapak Kapolres Soppeng dan Jajarannya ke kami".

Sekretaris IWO Andi Tahang menambahkan, kami sangat Apresiasi begitu perhatian Bapak Kapolres Soppeng kepada kami semua, semoga Bapak Kapolres Soppeng diberikan kesehatan dan sukses dalam memimpin Polres Soppeng, yang di Aaminkan oleh Ketua IWO Soppeng dan seluruh pengurus serta anggota.**