Iklan

Iklan

,

Iklan

Diperiksa Kejagung Bos Duta Palma Group Jatuh Sakit

NASIONALKINI.com
Kamis, 25 Agustus 2022, 22.19.00 WIB Last Updated 2022-08-25T15:19:05Z

Nasionalkini, Jakarta - Tim Jaksa Penyidik Direktorat Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (Jam Pidsus) Kejaksaan Agung RI melakukan pemeriksaan terhadap Tersangka Surya Darmadi (SD).

Tersangka SD yang didampingi Tim Penasihat Hukum diperiksa Kejagung terkait peranannya sebagai Tersangka dalam perkara dugaan tindak pidana korupsi dalam kegiatan usaha perkebunan kelapa sawit yang dilakukan oleh PT Duta Palma Group di Kabupaten Indragiri Hulu.

Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap Tersangka SD, kondisi Tersangka mengalami drop atau sakit sehingga Penyidik meminta dokter untuk melakukan pemeriksaan kesehatan kepada yang bersangkutan, demikian disampaikan Kapuspenkum Kejagung Dr. Ketut Sumedana, SH.MH, Kamis (18/08/22).

Lanjut Ketut, usai dilakukan pemeriksaan kesehatan oleh dokter, Tersangka SD disarankan untuk menjalani pemeriksaan kesehatan lanjutan di RSU Adhyaksa, Ceger, Jakarta Timur, tukasnya.  

Sesuai jadwal, tambah Ketut, Jum'at 19 Agustus 2022 di Gedung Bundar Jam Pidsus, dia Tersangka SD akan menjalani pemeriksaan oleh Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai bentuk sinergitas antar penegak hukum yang sudah berjalan selama ini, tandasnya. **