Iklan

Iklan

,

Iklan

Rektor UNIPOL Soppeng : Alumni Sudah Banyak Jadi ASN

NASIONALKINI.com
Jumat, 17 Juni 2022, 10.49.00 WIB Last Updated 2022-06-17T03:49:28Z

Rektor UNIPOL Soppeng


Soppeng, Nasionalkini.com, Universitas Lamappapoleonro yang dulunya dikenal dengan STIE - STIMIK Lamappapoleonro telah banyak melahirkan sarjana sarjana handal dibidangnya masing masing.

Rektor Universitas Lamappapoleonro Soppeng (UNIPOL) Dr. Hj. Andi Adawiah, SE. MM ditemui di Lapangan Gasis Watansoppeng (17/6), sesaat setelah melepas peserta gerak jalan santai dalam rangkaian porseni mahasiswa Universitas Lamappapoleonro mengungkapkan " Alumni Lamappapoleonro baik dari STIE ataupun STIMIK ( sebelum berubah menjadi UNIPOL ) adalah sarjana sarjana yang teruji kompetensinya didisiplin ilmu mereka masing - masing, " Ujar Dr. Hj. Andi Adawiah.

" Ini terbukti dari hasil tes akademik yang diikuti alumni Lamappapoleonro yang mana pesertanya berasal dari perguruan tinggi ataupun universitas ternama di Sulawesi Selatan, dan hasilnya ( Alumni Lamappapoleonro ) berhasil menduduki peringkat tertinggi, data lengkap para alumni tersebut ada pada kami,"

" Alumni Lamappapoleonro sudah banyak yang terangkat jadi ASN, dan juga tersebar dikantor kantor perbankan di Kabupaten Soppeng dan luar Kabupaten Soppeng,"

Rektor Unipol Soppeng yang lebih akrab dengan dipanggil " Pung Aji Dawi " tersebut juga menguraikan, Kehadiran UNIPOL Soppeng adalah untuk membantu warga Soppeng yang ingin mengenyam pendidikan di perguruan tinggi namun tidak bisa berpisah dengan orang tuanya,, UNIPOL adalah solusinya, UNIPOL membuka 6 Program studi dengan sarana dan pra sarana yang lengkap dan pengajar yang berkompeten, mulai dari jenjang pendidikan magister (S2) dan Doktor (S3)," Pungkas Rektor UNIPOL Soppeng. ( Jafar Jeff ).