Iklan

Iklan

,

Iklan

Supriansa Melalui Tim Super Peduli Salurkan Bantuan dan Healing Korban Kebakaran di Atakka

NASIONALKINI.com
Kamis, 26 Mei 2022, 21.23.00 WIB Last Updated 2022-05-26T14:23:37Z



Soppeng, Nasionalkini.com,- Peristiwa memilukan menimpa Jumaming warga Atakka Desa Mariorilau Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng,Senin (23/5).

Bagaimana tidak memilukan, rumah yang selama ini ditempati bernaung Jumaming bersama keluarga tercinta dilalap sijago merah dan habis rata dengan tanah.

Kejadian yang berlangsung cepat tersebut pun menghiasi media sosial facebook dan whatshaap. Salah satunya postingan akun facebook dengan nama pengguna Frans Gilang yang menginformasikan musibah tersebut ke Tim Super Peduli besutan Supriansa, SH. MH anggota DPR RI Komisi III fraksi Partai Golkar.

Supriansa yang identik disebut dengan pak wakil pada saat mendampingi H. A. Kaswadi Razak, SE sebagai Bupati Soppeng pada periode pertamanya dengan tagline Akar Super sejatinya bermukim di Jakarta sebagai wakil rakyat namun tidak pernah lepas tangan dengan segala problematika warga Soppeng.

Berbekal informasi dari media sosial, Supriansa selalu cepat tanggap, hampir tidak ada peristiwa yang menimbulkan rasa empati dilewatkannya.

Seperti yang diutarakan oleh Fire salah satu anggota Tim Super Peduli " Setelah pak Supriansa mengetahui peristiwa naas tersebut, beliau menginstruksikan kepada kami untuk bergegas turun mewakili dirinya untuk menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran,"

“Hari ini (26/5) tim Super Peduli ke titik kebakaran guna menyalurkan bantuan dari Pak Supriansa berupa sembako dan sejumlah uang tunai, ini bagian dari ikhtiar meringankan beban saudara kita yang terkena musibah”,Lanjut Fire.

Tepat pukul 16.00 wita, Tim Super Peduli tiba dilokasi kebakaran di Atakka, kedatangan Tim Super Peduli disambut antusias dan rasa haru oleh Jumaming sang pemilik rumah beserta keluarganya.

Mendapat bantuan dari Tim Super Peduli, Jumaming pun mengungkapkan rasa terima kasihnya “Terima kasih bantuannya Pak Supri, saya beruntung sekali dapatkan bantuannya, semoga berkah untuk kita semua”, ujar Jumaming.

Disamping menyerahkan bantuan materi, Tim Super Peduli juga memberikan motivasi dan healing kepada Jumaming beserta keluarga atas apa yang menimpa mereka.

Kunjungan Tim Super Peduli ke lokasi kebakaran di Atakka kemudian diakhiri dengan doa bersama.

Terpisah, Supriansa yang kesehariannya juga menjabat Ketua Bakumham Partai Golkar melalui media Whatshapp mengungkapkan
“iya benar mereka (Super Peduli) kita arahkan untuk mengunjungi saudara kita yang tertimpa bencana kebakaran di Atakka, Marioriwawo. Semoga bantuan yang kita salurkan sedikit banyaknya meringankan beban warga yang terkena musibah”, Pungkas Supriansa.( Jafar Jeff )