Iklan

Iklan

,

Iklan

Supriansa Tolak Maju di Pilkada Mendatang, Ini Alasannya

NASIONALKINI.com
Jumat, 29 April 2022, 20.51.00 WIB Last Updated 2022-04-29T16:52:57Z



Soppeng,Nasionalkini.com,- Anggota DPR RI komisi III Supriansa, SH.MH menggelar reses di Ballroom D' Kayangan Hotel And Resort, Jalan Kayangan Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng,Jum'at,(29/04/2022).

Acara reses yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama tersebut dihadiri puluhan wartawan dari naungan organisasi IWO, PWI, IJS, AJOI, JOIN, SMSI.

Pada kesempatan itu Supriansa, SH.MH yang merupakan Ketua Bakumham Partai Golkar tersebut secara gamblang mengungkapkan sikap partainya yang mendukung lahirnya Undang Undang Tindak Pidana Kekerasan Seksual ( UU TPKS ).

" Saat ini usulan UU TPKS masih berada ditangan pemerintah dan belum diajukan ke DPR untuk ditetapkan sebagai Undang Undang " Ungkapnya.

Ditempat yang sama Supriansa, SH.MH yang juga diamanahkan sebagai jubir Partai Golkar untuk menghadapi media nasional terkait persoalan hukum menanggapi polemik jabatan presiden 3 periode yang selama ini menghiasi media cetak, media online dan televisi, Supriansa secara tegas mengatakan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartanto tidak pernah mengusulkan perpanjangan periode jabatan presiden menjadi 3 periode, Imbuhnya lagi.

Disela sela acara reses Supriansa, SH.MH juga kembali mengulik persepsi masyarakat atas kegiatan sosial melalui tim super peduli yang selama ini aktif menyalurkan bantuan kepada kaum dhuafa atau yang tertimpa bencana seperti kebakaran yang mana kegiatan tersebut datanya bersumber dari media sosial.

" Ada anggapan dimasyarakat bahwa pak Supriansa melakukan itu ( salurkan bantuan ) karena ingin maju di Pilkada mendatang padahal bukan, saya melakukan penyaluran bantuan melalui tim super peduli karena selama masa kampanye legislatif dulu saya tidak bagi bagi", terang Supriansa.

" Banyak pihak yang menanyakan kenapa tidak maju di Pilkada Soppeng 2024 padahal survei elektabilitas mencapai 48%, jawabannya karena dipusat (DPR) kami diberikan banyak amanah bukan hanya sekedar yes man, artinya kami diberikan kepercayaan oleh partai mulai dari Ketua Bakumham, Jubir Partai dan lain lain,"

" Selain itu di Soppeng ini masih banyak kader kader dan figur potensial yang harus kita dukung bersama sama untuk kedepan memimpin Kabupaten Soppeng," Tandasnya.

Di Ballroom D' Kayangan Hotel And Resort Supriansa, SH.MH juga mengapresiasi para insan pers yang hadir dan kembali bernostalgia mengenang kedekatannya dengan para pewarta sejak menjabat Wakil Bupati Soppeng hingga menjadi anggota legislatif DPR RI. (Jafar Jeff ).