Iklan

Iklan

,

Iklan

Ponpes Hidayatullah Salaonro Dikunjungi Kepala SMA 7 Soppeng Bersama Rombongan, Ini Tujuannya

NASIONALKINI.com
Rabu, 20 April 2022, 07.36.00 WIB Last Updated 2022-04-20T00:36:08Z




Soppeng, Nasionalkini.com, -Kepala sekolah SMA 7 Soppeng Drs. Hambali, M.Pd di dampingi Wakasek, Humas serta sejumlah pengurus dan guru,mengadakan kunjungan silaturrohim ke ponpes Hidayatullah Salaonro Soppeng, Senin (18 /April/2022).

Pimpinan pondok pesantren Hidayatullah salaonro Soppeng Ir. H. Muhammad Arif, S.Sos bersama seluruh santri putra putri dan guru serta pembina pondok menyambut baik rombongan diruang aula tarbiyah pondok putri.

Kepala Sekolah SMA 7 Soppeng Drs. Hambali, M.Pd menyampaikan kunjungannya yang kedua kalinya ini dalam rangka silaturrohim dengan pengurus pondok dan santri Tahfidz ,sekaligus meminta kepada pengurus atau guru tahfidz pondok untuk meluangkan waktunya mengajar ( memperbaiki bacaan) Grand MBA kepada guru guru di SMA 7 Soppeng.

Pimpinan pondok pesantren Hidayatullah H. Muhammad Arif menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Kepala Sekolah SMA 7 beserta rombongan untuk silaturohim dan belajar mengaji bersama.

Dikesempatan itu H. Muhammad Arif juga menjelaskan kegiatan santri selama bulan Ramadhan ,santri yang tugas luar dakwah dan iman tarwih sebanyak 8 org, sementara santri yang tinggal dipondok tetap melaksanakan shalat malam di 2 Musollah yaitu Musollah putri dan Musollah putra keduanya alhamdulillah mencoba mengamalkan 1 juz satu malam, imamnya dari santri bergantian yang sudah selesai hafalannya 30 juz." Tutup H. Muhammad Arif.

Kunjungan Kepala SMA 7 Soppeng bersama rombongan ke pesantren Hidayatullah Salaonro di akhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh pimpinan pondok pesantren Hidayatullah Salaonro.(**)