Iklan

Iklan

,

Iklan

Abraham Samad Digadang Capres, Andi Mull : Bung AS Figur Cerdas dan Berintegritas

NASIONALKINI.com
Sabtu, 06 November 2021, 08.22.00 WIB Last Updated 2021-11-06T01:22:53Z



MAKASSAR,Nasionalkini.com, - Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Abraham Samad, kini digadang-gadang sebagai salah satu figur Calon Presiden (Capres-Cawapres) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Jalan menuju Capres, mulai digaungkan. Sejumlah kerabat memproklamirkan Abraham Samad untuk maju bertarung pada kontestasi Pilpres 2024.

Salah satu kerabat Abraham Samad, Andi Mull Makmun, mendukung langkah Abraham Samad, maju sebagai Calon Presiden (Capres-Cawapres) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Menurutnya, Abraham Samad, salah satu figur tepat dari Indonesia Timur dengan segudang prestasi. Termasuk dikenal sebagai sosok yang cerdas, berintegritas dan getol memberantas serta memerangi perilaku korupsi di Indonesia, sehingga wajar bila tokoh nasional asal Sulsel ini dipilih sebagai alternatif capres-cawapres yang mumpuni, imbuhya, Sabtu (06/11/21).

Lanjut kata Andi Mull, sosok Bung AS (Abraham Samad) bukan hanya tokoh nasional tapi sudah menjadi tokoh di ASEAN. Ada beberapa negara di Asia telah memberikan apreseasi dan penghargaan termasuk membuat prasasti ketokohanya, karena dinilai sebagai tokoh penegak hukum serta keadilan," pungkasnya. (Red).