Iklan

Iklan

,

Iklan

Warga Kalempang, Marioriwawo ucapkan Terima Kasih Pak Supri

NASIONALKINI.com
Jumat, 15 Oktober 2021, 22.29.00 WIB Last Updated 2021-10-15T15:29:56Z

Nasionalkini.com -  Sehari setelah terjadinya kebakaran rumah warga di Dusun Kalempang, Desa Marioritengnga, Kecamatan Marioriwawo pengguna Sosial Media atas nama A. Gonrong memberikan informasi ke tim Super Peduli tentang keberadaan warga korban kebakaran yang membutuhkan uluran tangan.

Ibu Hamri warga Dusun Kalempang yang rumahnya menjadi korban kebakaran pada Kamis (14/10/2021) dini hari saat ditemui tim Super Peduli nampak masih dalam keadaan trauma.

“Dengan adanya informasi warga lewat sosmed, kami mendapatkan arahan Pak Supri untuk terjunkan bantuan ke warga yang terkena musibah kebakaran, semoga bantuan ini meringankan beban warga atas musibah yang melanda”, harap Aswal salah tim Super Peduli.

Selepas Shalat Jumat (15/10/2021)Tim Super Peduli yang merupakan bentukan Supriansa, anggota DPR RI KOMISI III Fraksi Partai Golkar tiba di lokasi kebakaran pukul 14.00 dalam rangka penyerahan bantuan.

“Mewakili keluarga memgucapkan terima kasih atas bantuan Pak Supri, semoga sehat dan sukses selalu dalam menunaikan amanah sebagai anggota DPR RI”, harap A. Aso salah satu keluarga korban.

Setelah menyalurkan dan melihat lokasi kebakaran, tim Super Peduli menyempatkan Doa bersama sebelum meninggalkan lokasi kebakaran.

( Jefry)