Iklan

Iklan

,

Iklan

Peringati HUT RI ke 76 Ponpes Hidayatullah Salaonro Pupuk Nasionalisme Santri Dengan Berbagai Kegiatan

NASIONALKINI.com
Selasa, 17 Agustus 2021, 17.15.00 WIB Last Updated 2021-08-17T10:16:34Z



Soppeng, Nasionalkini.com, - Dewan Pengurus daerah (DPD) Hidayatullah Soppeng kerja sama dengan yayasan Pondok pesantren Hidayatullah salaonro merayakan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 di Ponpes Hidayatullah salaonro Selasa 17 Agustus 2021.

Kegiatan semarak HUT RI 76 ini dibuka oleh Ketua DPD Hidayatullah Soppeng Ir. H. Muhammad Arif, dalam sambutannya ia berharap agar para santri memahami tokoh pejuang kemerdekaan agar kedepannya para santri dapat tampil merancang Indonesia lebih baik , besar harapan kami dari tanah latemmamala ini lahir pemimpin penghafal Al-Qur'an, Soleh cerdas dan bertaqwa yang akan mengisi posisi strategis di Indonesia, ungkapnya.

Pada kesempatan itu pula Ir. Muhammad Arif menyampaikan rasa syukurnya " Alhamdulillah, rangkaian HUT RI ke 76 di Ponpes Hidayatullah diwarnai dengan kegiatan Sholat malam, mengaji dan doa bersama untuk kemajuan NKRI dan semoga cepat terlepas dari wabah virus Corona,"

" Pada pagi harinya dilaksanakan upacara bendera dengan sederhana dan dilanjutkan perlombaan yang memberikan nilai-nilai positif terhadap santri yaitu permainan
sepak takraw ,lomba lari karung,tarik tambang, bulu tangkis, dan yang juara berhak mendapatkan hadiah dari panitia, " Tuturnya.

" Pada peringatan HUT RI ke 76 Pesantren Hidayatullah Salaonro mengusung Tema " Berjamaah Membangun NKRI, Bersama Santri Membangun Negeri ", semoga kegiatan ini bisa memupuk rasa nasionalisme para santri tahfidz Ponpes Hidayatullah "Pungkas Ir. H. Muhammad Arif. ( Jafar Jeff ).