Iklan

Iklan

,

Iklan

Polres Soppeng Serahkan Hewan Qurban ke Pesantren Hidayatullah Salaonro

NASIONALKINI.com
Senin, 19 Juli 2021, 13.32.00 WIB Last Updated 2021-07-19T06:32:55Z




Soppeng, Nasionalkini. com, - Sehari jelang hari raya idul adha 1442 H Pondok Pesantren Hidayatullah Salaonro mendapatkan sumbangan hewan qurban dari Polres Soppeng, Senin(19/7/2021).

Hewan qurban berupa 2 ekor kambing tersebut diserahkan langsung oleh Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhidding bersama beberapa PJU dan personil lainnya.

Kompol H. Muhidding pada kesempatan itu menyatakan " Mewakili bapak Kapolres Soppeng AKBP Moh. Roni Mustofa, S.I.K, M. I.K menyerahkan hewan qurban kepada pondok pesantren hidayatullah, mudah mudahan bisa diterima dengan baik dan bermanfaat bagi para santri tahfidz dan pembina yang mondok dipesantren hidayatullah ini", Pungkas Kompol H. Muhidding.

Pimpinan Pondok Pesantren Hidayatullah Salaonro H. Muhammad Arif ditempat yang sama menuturkan " Kami sangat berterima kasih kepada bapak Kapolres Soppeng dan jajarannya atas sumbangan hewan qurban ini, insya Allah akan bermanfaat bagi warga Pondok Pesantren Hidayatullah," Ungkap H. Arif.

" Besar harapan kami semoga tali silaturahim ini tetap terjalin dengan baik kedepannya, semoga bapak Kapolres Soppeng beserta Ibu dan seluruh personil Polres Soppeng senantiasa diberi kesehatan yang baik dan dirahmati oleh Allah Subhana Wataala dalam menjalankan tugas," Harap H. Arif.

"Selamat merayakan Hari Raya Idul Adha 1442 H, semoga kita semua senantiasa dilindungi dan diselamatkan oleh yang maha kuasa dalam menghadapi pandemi." Tutup H. M. Arif. ( Jafar Jeff ).