Iklan

Iklan

,

Iklan

Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Bersama Pengurus Salurkan Bantuan di Ponpes Hidayatullah Salaonro

NASIONALKINI.com
Sabtu, 24 April 2021, 04.12.00 WIB Last Updated 2021-04-23T21:12:30Z




Soppeng, Nasionalkini.com, - Ketua Cabang Bhayangkari Soppeng Ny. Imelda Roni Mustofa beserta pengurus melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Hidayatullah Salaonro Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng, Jum'at (23/4/21).

Kegiatan yang bertajuk Bhayangkari Peduli tersebut bertujuan melakukan silaturahim dan menyalurkan bantuan sembako kepada para santri dan santriwati tahfidz serta anak panti asuhan di Ponpes Hidayatullah.

Pada kesempatan tersebut Ny. Imelda Roni Mustofa mengungkapkan rasa syukurnya bisa bersilaturahim dan menyalurkan bantuan paket sembako kepada para santri dan santriwati tahfidz yang mondok di Ponpes Hidayatullah.

Acara penyerahan paket sembako tersebut berlangsung di Masjid Nurul Hidayah Ponpes Hidayattulah dan diserahkan langsung oleh Ny. Imelda Roni Mustofa dan diterima oleh pimpinan pondok H. Muhammad Arif dan Ketua Pembina Tahfidz Putri Hj. Haslinda.

Mendapat kunjungan tersebut pimpinan Pondok Pesantren Hidayatullah H. Muhammad Arif menghaturkan ucapan terima kasih dan rasa syukur atas kedatangan rombongan ibu Bhayangkari " Kepada ibu Kapolres kami ucapkan banyak terima kasih atas kunjungannya bersama rombongan, ini adalah satu hal yang menggembirakan bagi kami dan anak panti serta santri tahfidz Ponpes Hidayatullah," Ujar H. Arif.

Pada kesempatan tersebut pimpinan Ponpes Hidayatullah Salaonro juga menyampaikan bahwa semua santri dan santriwati yang mondok tidak dikenakan biaya sepeser pun atau gratis dan terbuka untuk umum.

Kegiatan Bhayangkari Peduli di Ponpes Hidayatullah tersebut ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh pimpinan pondok H. Muhammad Arif. (JJ).