Iklan

Iklan

,

Iklan

Seorang Warga Lajarellah Tewas Mengenaskan, Satreskrim Polres Soppeng Lakukan Penyelidikan

NASIONALKINI.com
Sabtu, 13 Maret 2021, 06.35.00 WIB Last Updated 2021-03-12T23:37:58Z




Soppeng, Nasionalkini.com, - Seorang lelaki SNW (50) tewas mengenaskan diduga dihakimi warga.

Penganiayaan terjadi di Lajarellah Kel. Limpomajang Kec. Marioriawa (Batu Batu) Kab. Soppeng, Jumat 12 Maret 2021 sekitar pukul 17.00 wita.

Kapolres Soppeng AKBP Mohammad Roni Mustofa, S
iK, M.IK yang dihubungi membenarkan adanya kejadian tersebut, jawabnya, benar telah terjadi tindak pidana penganiayaan yang menyebabkan meninggal dunia dengan cara dianiaya secara bersama sama, dengan menggunakan senjata tajam dan dilempari Batu, kata Kapolres Soppeng.

Berdasarkan informasi yang himpun oleh anggota kami dilapangan berdasar saksi-saksi di tempat kejadian, menjelaskan kalau sebelumnya Korban (SNW) menghentikan sebuah mobil minibus warna merah dan sempat memukul bagian kaca mobil tersebut, setelah itu mobil yang identitas pemiliknya belum diketahui meninggalkannya di depan rumah korban, jelas AKBP Moh Roni.

Masih kata Kapolres Soppeng, selang beberapa saat kemudian datang masyarakat dalam jumlah banyak diperkirakan berjumlah ± 100 (seratus) orang mendatangi rumah korban dan selanjutnya melakukan penganiayaan di kolong rumah korban dengan menggunakan balok kayu dan batu yang menyebabkan korban meninggal dunia, terang Kapolres Soppeng.

Hingga saat ini, anggota kami masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus ini, pungkas Kapolres Soppeng. (A2M)