Iklan

Iklan

,

Iklan

Tingkatkan Produktifitas Peternakan, Bupati Soppeng Kembangkan rumput Unggul

NASIONALKINI.com
Jumat, 25 Desember 2020, 22.57.00 WIB Last Updated 2020-12-25T16:42:16Z

NASIONAL KINI ■  Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak. SE bersama Direktur Pembibitan Direktorat Jenderal Peternakan Kementerian RI Ir. Sugiono MP mengadakan kunjungan di desa patampanua marioriawa Soppeng, dalam kegiatan pengembangan peternakan, diawali penanaman rumput unggul yang didatangkan dari BPTU Padang Mangatas UPT Puncak Maros. Jumat (25/12/2020).

Di lokasi penanaman di desa patampanua H. Andi Kaswadi Razak bersama Ir. Sugiono melakukan penanaman rumput unggul bersama warga sekitar, bahkan Bupati Soppeng mengendarai mobil Ekskavator.


Bupati Soppeng, H. Andi Kaswadi Razak dalam kesempatan itu, saya bersama masyarakat menyambut baik pengembangan peternakan yang diawali penanaman rumput unggul di desa patampanua ini, terangnya

Menurut Bupati Soppeng, peternakan memiliki peranan sangat penting dalam menggerakkan perekonomian masyarakat pedesaan, olehnya pengembangan penanaman rumput unggul ini, nantinya diharapkan dapat menunjang keberhasilan budidaya ternak di Soppeng, pungkasnya


Tampak hadir dalam kegiatan, Ir. Lutfi Halide, MP., Kadis Peternakan, Keswan dan Perikanan Kab.Soppeng, Kepala Desa Patampanua dan Kepala Desa Tellulimpoe. (A2M/Hms)