Iklan

Iklan

,

Iklan

Sidak Dua Polsek, Kapolres Soppeng Himbau Anggota Berikan Pelayanan Prima Untuk Masyarakat

NASIONALKINI.com
Sabtu, 28 November 2020, 16.31.00 WIB Last Updated 2020-11-28T09:54:32Z

NASIONAL KINI ■ Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Soppeng AKBP Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K, melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di dua Mako Polsek jajaran. Polsek Liliriaja dan Polsek Lalabata, Sabtu (28/11).

Pemegang tongkat Komando Polres Soppeng itu melakukan inspeksi mendadak untuk mengecek dan melihat serta memastikan kesiap siagaan Personil di dua Makopolsek dalam melaksanakan tugas.

Pada sidak ini Kapolres Soppeng AKBP Moh Roni Mustofa mengecek kondisi dan situasi yang ada pada tiap-tiap Polsek, juga pelayanan SPKT,  ruang tahanan, dan situasi mako Polsek.

Pucuk Pimpinan Tertinggi Polres Soppeng itu turun langsung ke lapangan untuk memaksimalkan kinerja seluruh personel polsek  dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat demi terwujudnya wilayah hukum yang aman, nyaman, tenteram dan harmonis.

Tak hanya mengecek, Kapolres Soppeng juga memberikan arahan kepada para personil untuk tetap siaga dalam melaksanakan tugas. Juga melihat dan memperhatikan situasi tahanan yang ada di dua Makopolsek jajaran tersebut.

Dihubungi disaat melaksanakan giat sambang di dua Makopolsek Jajaran, AKBP Moh Roni mengatakan, Sebagai POLRI loyalitas dalam memberikan pelayanan prima ke pada masyarakat itu yang utama, saya harapkan semua Mako Polsek Jajaran memberikan pelayanan prima, juga dalam rangka menjelang Pilkada serentak POLRI berkomitmen akan memberikan pengamanan terbaik dalam menciptakan Pilkada Aman, sejuk dan Damai di Bumi Latemmamala ini, pungkasnya

"Dalam kunjungannya tersebut Kapolres Soppeng juga menegaskan agar seluruh personil tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah agar terhindar dari penularan covid-19". (A2M)