Iklan

Iklan

,

Iklan

Pimpin Apel pagi Perdana, Kapolres Soppeng Sampaikan ini

NASIONALKINI.com
Rabu, 28 Oktober 2020, 09.30.00 WIB Last Updated 2020-10-28T02:43:26Z

NASIONAL KINI ■  Dalam memimpin apel pagi perdananya di Mako Polres Soppeng, Kapolres Soppeng AKBP Moh. Roni Mustofah S.I.K M.H M.I.K, menyampaikan beberapa arahan diantaranya kekompakan personel Polres Soppeng yang telah baik selama ini tetap dijaga, begitupun professional dalam pelaksanaan tugas tanggungjawab selaku pelayan, pelindung, pengayom masyarakat serta aparat penegak hukum, tuturnya

“Pertama, ijinkan kami bergabung di keluarga besar Polres Soppeng ini, Selaku Kapolres, ungkap AKBP Moh. Roni Mustofah S.I.K M.H M.I.K, Rabu 28 Oktober 2020 .

Kapolres juga mengajak seluruh personel agar tetap menjaga kesehatan khususnya dalam situasi dan kondisi pandemi Covid-19 saat ini.

“Tetap jaga kesehatan dengan rajin berolahraga, asupan makanan bergizi serta mengatur waktu untuk mendapatkan istirahat yang cukup. Tubuh dan jiwa yang sehat, stamina yang fit merupakan faktor penting dalam mendukung pelaksanaan tugas dan tanggungjawab kita selaku anggota Polri,” ucap Kapolres.


Selain itu dalam apel pagi tersebut AKBP Moh Roni juga mengungkapkan bahwa dirinya akan meningkatkan kinerja personil Polres Soppeng dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta siap mensukseskan Pilkada yang aman dan damai di Kabupaten Soppeng.

Ia pun berharap selama menakodai Polres Soppeng adanya komunikasi yang intens, baik masukan atau kritik dan saran dari seluruh personil, untuk kepentingan bersama dan Institusi, serta akan meningkatkan sinergi baik dari Intansi Vertikal, TNI, Pemda, serta para Tokoh dan masyarakat, terang Roni

Diakhir sambutannya, mohon dukungan dan tanggung jawab rekan rekan selama bertugas, laksanakan tugas pokok fungsi masing-masing dengan sungguh-sungguh serta berharap para personil menghindari melakukan pelanggaran sekecil mungkin, pungkasnya

Untuk Diketahui AKBP Moh Roni Mustofa  resmi menjabat Kapolres Soppeng, dan gelaran sertijab dipimpin langsung Kapolda Sulsel Irjen. Pol. Drs. Merdisyam, M.Si. bertempat di Aula Mappaodang Polda Sulsel pada selasa (27/10).

Sumber : Humas
■ A2M