Iklan

Iklan

,

Iklan

Silaturahmi dengan Awak Media, Kapolres Soppeng Komitmen Menjaga Kemitraan Bersama Jurnalis

Redaksi
Sabtu, 14 Januari 2023, 21.16.00 WIB Last Updated 2023-01-14T14:16:42Z

NASIONALKINI, SOPPENG - Mengawali tugasnya, Kapolres Soppeng AKBP DR (C) H. Muhammad Yusuf Usman SH.,SIK.,MT, melakukan silaturahmi dengan rekan media se-Kabupaten Soppeng, bertempat di Lantai 1 Warkop Prima, Jalan Kalino soppeng, pada Jum'at (13/01/2023) malam.

Acara yang diisi dengan ngopi bareng diselingi perkenalan selaku pejabat baru Kapolres Soppeng tersebut, dihadiri oleh puluhan wartawan dari berbagai organisasi pers PWI, IWO, IJS, AJOI, JOIN, SMSI.

Dikesempatan ini, Kapolres Soppeng mengungkapkan, terkait visi-misi yang akan dilakukan selama menjabat sebagai Kapolres Soppeng.

"Kami akan tetap memperhatikan atensi dari Kapolri untuk meningkatkan dan meraih kepercayaan masyarakat, saat ini tingkat kepercayaan masyarakat sudah mencapai 69,6 % setelah sebelumnya berada pada titik terendah disebabkan oleh kasus yang mendera institusi Polri akhir-akhir ini," ungkap AKBP Muhammad Yusuf.

" Secara internal kami akan melakukan character building melalui kegiatan keagamaan, seperti yang selama ini kami lakukan ditempat kami bertugas sebelumnya yaitu Safari subuh dan safari Jum'at ( Jum'at curhat )," AKBP Muhammad Yusuf menambahkan.


Lanjut Kapolres Soppeng, dirinya menyampaikan kalau kedepannya akan lebih meningkatkan sinergitas dengan rekan rekan media, dia berharap untuk bisa dilakukan kegiatan olahraga bersama untuk lebih mempererat jalinan silaturahmi," lanjut AKBP Yusuf.

Kapolres Soppeng yang sebelumnya menjabat Kapolres Palopo yang dikenal sangat dekat dengan berbagai kalangan masyarakat ini mengatakan, dirinya akan meneruskan program Kapolres yang lama seperti patroli mobile dan program lainnya.

Diakhir sambutan, Kapolres Soppeng memohon dukungan kepada rekan rekan media untuk tetap menjalin sinergitas.

Kami akan terus berbenah, imbuh Kapolres Soppeng, dan kedepannya mudah mudahan kita agendakan kembali bertemu untuk dapat sharing bersama." Pungkas AKBP Muhammad Yusuf.***