Iklan

Iklan

,

Iklan

AKBP Yusuf Usman: Kami Siap Melanjutkan Program Kapolres Lama

Redaksi
Sabtu, 07 Januari 2023, 13.51.00 WIB Last Updated 2023-01-07T06:56:18Z

NASIONALKINI, SOPPENG - AKBP Muh Yusuf Usman, SH, SiK, MT resmi menjabat sebagai Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Soppeng menggantikan AKBP Santiaji Kartasasmita. S.IK.

AKBP Muh Yusuf Usman, SH, SiK, MT sebelumnya menjabat selaku Kapolres Palopo. Mengantikan AKBP Santiaji Kartasasmita. SIK yang mendapat jabatan baru sebagai Kapolres Pinrang.

" Prosesi serah terima jabatan tersebut berlangsung di halaman Mapolres Soppeng dengan disambut prosesi tradisi parade pedang pora serta penyambutan tarian adat paduppa".

Diketahui sebelumnya, telah dilaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) pada kamis (5/1) di Aula Mappaodang Polda Sulsel.

AKBP Muh Yusuf Usman, memohon doa restu agar dalam melaksanakan tugas barunya di Kab. Soppeng dapat melaksanakan dengan lebih baik, ucapnya, Sabtu (7/01/2023).

Ia juga mengucapkan terimakasih atas penyambutan dirinya yang sangat meriah dari jajaran Polres Soppeng serta Pemkab Soppeng, juga forkopimda Soppeng. 

“Saya ucapkan banyak terimakasih atas kehadirannya dalam penyambutan saya di Mako Polres Soppeng ini, dan siap untuk melanjutkan program-program yang telah dicapai Kapolres lama, salah satunya Jumat Curhat dan beberapa program yang telah digagas oleh AKBP Santiaji", pungkas AKBP Muh Yusuf Usman. ***