Iklan

Iklan

,

Iklan

Geledah Lapas, Polres Soppeng Temukan Benda Ini

NK NEWS
Jumat, 09 September 2022, 17.51.00 WIB Last Updated 2022-09-09T10:51:21Z

NK NEWS | SOPPENG - Polres Soppeng dalam hal ini Sat Resnarkoba bersama anggota Polsuspas Rutan kelas II B Watansoppeng melaksanakan pemeriksaan dan penggeledahan ruangan blok warga binaan rutan kelas II B Watansoppeng.

Kegiatan sinergitas dalam upaya mencegah peredaran gelap narkotika di rutan, tersebut dipimpin langsung Kasat Resnarkoba Akp. La Ode Rahmad dan Karutan Soppeng Rusdi S.H dengan sasaran Narkoba, bahan adiktif serta barang lainnya yang tidak diperbolehkan untuk dimasukkan kedalam kamar penghuni rutan.

Kasat Resnarkoba Polres Soppeng Akp La Ode Rahmad mengungkapkan bahwa, penggeledahan yang dilaksanakan guna mengantisipasi peredaran gelap narkotika khususnya di lembaga kemasyarakatan (Lapas), ujarnya, Kamis (8/09/22).

Ditambahkan Akp.Laode Rahmad, kegiatan ini merupakan sinergitas Polres Soppeng khususnya Sat Resnarkoba bersama Rutan Soppeng dalam mencegah peredaran gelap narkotika di rutan.

Saat penggeledahan tidak ditemukan adanya narkotika, namun petugas mengamankan beberapa barang yang semestinya tidak boleh dimasukkan kedalam kamar rutan seperti pisau cutter, korek api, kayu balok dan baterai elektronik, tandas Akp.Laode Rahmad.**