Iklan

Iklan

,

Iklan

Launching Tagline Kodam XIV / HSN, Dandim 1423 / Soppeng : Aku Sahabat Rakyat

NASIONALKINI.com
Sabtu, 27 Maret 2021, 12.13.00 WIB Last Updated 2021-03-27T05:32:22Z






Soppeng, Nasionalkini.com, - Komando Distrik Militer 1423 / Soppeng menggelar acara launching tagline Kodam XIV / Hasanuddin di lapangan Makodim, Sabtu (27/03/2021).

Acara Launching Tagline yang bertajuk Aku Sahabat Rakyat (ASR) tersebut di hadiri Wakil Bupati Soppeng Ir. Lutfie Halide, MP, Kajari Soppeng Muhammad Nasir, SH, Kabag Sumda Polres Soppeng Kompol Umar Siatta, SH, Persit Kartika Chandra Kirana dan segenap personil Kodim 1423/Soppeng.

Acara Launching ASR tersebut diwarnai dengan acara pelepasan " Pasukan Bermotor " yang akan membawa paket bantuan sembako ke masyarakat yang terdampak pandemi covid 19 di tandai dengan mengangkat bendera start yang dilakukan oleh Wakil Bupati Soppeng di dampingi Dandim 1423/ Soppeng Letkol Inf. Richard M Butarbutar, S.AP. M. Tr (Han), Kajari Soppeng dan Kabag Sumda Polres Soppeng.

Dandim 1423 / Soppeng Letkol Inf. Richard M Butarbutar di sela sela acara ketika di konfirmasi awak media terkait launching ASR mengungkapkan " Berdasarkan sambutan panglima bahwa kegiatan ini untuk lebih mengeratkan antara TNI dan Rakyat, TNI itu asalnya dari rakyat dan untuk rakyat," Ungkap Letkol Richard.

" Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa dimasa pandemi Covid 19 ini banyak saudara saudara kita yang kesusahan dalam hal ekonomi makanya TNI hadir sebagai sahabat untuk berbagi dengan rakyat yang di kemas dengan pembagian sembako dengan tagline Kodam XIV /Hasanuddin #Aku Sahabat Rakyat atau ASR," Pungkas Dandim. (Jafar Jeff )