Iklan

Iklan

,

Iklan

Kapolres Soppeng : Teladani Jasa Para Pahlawan Dan Isi Pembangunan

NASIONALKINI.com
Selasa, 10 November 2020, 12.02.00 WIB Last Updated 2020-11-10T05:15:55Z

NASIONAL KINI ■  Kapolres Soppeng Akbp Moh Roni Mustofa S.I.K, M.I.K memimpin  Upacara Ziarah Nasional memperingati Hari Pahlawan 10 November di Taman Makam Pahlawan, Jl. Salotungo, Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng.

Hari Pahlawan menjadi makna yang sangat berarti bagi Bangsa Indonesia. Hari Pahlawan tidak cukup hanya mengheningkan cipta dengan menundukan kepala, tetapi kita harus meneladani sikap para Pahlawan yang telah membela nusa dan bangsa, hal tersebut disampaikan Kapolres Soppeng Akbp Moh Roni Mustofa S.I.K, M.I.K usai memimpin kegiatan tabur bunga di taman makam pahlawan salotungo soppeng, Selasa (10/11/2020).


Tentunya sebagai generasi penerus kita wajib mengaktualkan sikap dan perilaku hidup yang baik," tegasnya.

Kapolres Soppeng mengajak seluruh lapisan masyarakat khususnya di bumi latemmamala "jadilah pahlawan untuk masa depan, yang mampu menggerakkan nilai-nilai Pancasila, dan selalu berpegang teguh kepada norma norma kemanusaian, dalam bingkai NKRI, mengabdi kepada nusa bangsa dan ikut serta mewujudkan sendi sendi kreativitas dalam memberikan nilai tambah bagi kehidupan masyarakat sesuai dengan kemampuannya," pungkas AKBP Moh Roni.


Tampak dalam kegiatan penaburan bunga di taman makam pahlawan salotungo tersebut turut hadir Pjs Bupati Soppeng, Idham Kadir ,S.Sos, M.Si, Ketua DPRD Soppeng, para Anggota Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng, Ketua Pengadilan Agama Watansoppeng, Sekretaris Daerah Kab. Soppeng, para kepala SKPD, unsur TNI/Polri.

■ A2M